:::: MENU ::::
  • What is Divergence ? (Technical Analysis)

  • IHSG VS Kurs Rupiah. Siapa pemenangnya ?

  • Institutional Brokerage Service

  • IMN Investa Investor Education

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Welcome to IMN investa by PT Indo Mitra Niaga


Friday, January 15, 2010

Property bakalan ramai sehubungan dengan bolehnya asing memiliki property di Indonesia meskipun dengan berbagai syarat tapi pastinya ini akan menguntungkan saham-saham property ^^
ELTY posisi saat ini sudah breakout resisten 245 dan sehingga berpeluang menguat lagi dan sekarang 245 berubah menjadi support saham ini. resisten berikutnya yang cukup kuat di 295 dan lanjut ke 310. stochastic sudah overbought namun sedang dalam posisi goldencross. saya sendiri sudah punya barang di 270.


Saham ini menurut saya sedang menunggu untuk breakout resisten di 305. stochastic periode 5 sudah overbought namun goldencross. kita tunggu saja kapan saham ini akan breakout...^^

LPKR saat ini berada di resisten 570. kemungkinan untuk breakout cukup besar karena jika dilihat dari indicator accum/dist yang terus meningkat dan MACD yang uptrend dan semakin menjauhi signal line. VOlume perdagangan juga membesar. target harga LPKR secara teknikal berada di 630 dan lanjut ke 730.

Saham yang satu ini juga berada di resisten 640. Harga juga sudah bergerak diatas EMA10,20,30 yang menandakan sudah uptrend. titik parabolic SAR juga sudah turun dibawah candlestick lho ^^. Target harga ada di 690 lanjut ke 780.
Spesial Untuk ELTY dan SMRA, perhatikan juga warrant-nya ya ELTY-W dan SMRA-W.
Have a nice trading &
GBU ^.^

0 komentar:

Post a Comment

Need More Information ? Contact us