:::: MENU ::::
  • What is Divergence ? (Technical Analysis)

  • IHSG VS Kurs Rupiah. Siapa pemenangnya ?

  • Institutional Brokerage Service

  • IMN Investa Investor Education

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Welcome to IMN investa by PT Indo Mitra Niaga


Tuesday, December 2, 2014

  • 3:03 AM
Setelah breakout dari resistance 5107, IHSG perlahan-lahan merangkak naik. Sentimen inflasi november yang sesuai ekspektasi juga menjadi katalis positif untuk IHSG. Untuk saat ini kami melihat kenaikan IHSG sudah mulai terbatas dan akan masuk ke critical points di 5181 oleh sebab itu kami mulai melakukan penyesuaian pada trading plan dan portofolio kami guna mengantisipasi terjadinya throw back IHSG. Entry bisa dilakukan kembali apabila breakout terjadi dengan target di area 5213. level support ada di 5107.





UNTR
UNTR mempunyai critical points di 17950. Jika bisa bermain di atas angka kritisnya, maka masih baik untuk melakukan akumulasi, namun jika tidak bisa bertahan di atas 17950, sebaiknya wait and see dahulu karena ada kecenderungan turun ke area support di 17375. Secara Teknikal kami melihat tekanan bearish masih ada di saham ini oleh sebab itu kami masih menunggu pergerakan berikutnya dari UNTR untuk melakukan Entry.








AKRA
Dalam beberapa hari terakhir AKRA terus menguji Support 4590 tetapi belum ada tanda-tanda technical rebound. Trading plan kami, kami tetap berspekulasi melakukan pembelian kecil di 4600 dengan critical points 4590. Target di 4810. Kami melihat saham ini masih dalam tekanan bearish tetapi volatilitas harganya kecil. Proyeksi kami dalam beberapa hari kedepan terjadi peningkatan volatilitas harga diikuti dengan reversal.







CPIN
Dari chart terlihat CPIN akan memasuki area resistance 4150, dalam trading plan kami ini adalah saat yang tepat untuk melakukan profit taking dan menunggu pergerakan harga berikutnya. Entry bisa dilakukan pada saat breakout atau ketika harga berada di bawah lagi. Kami melihat untuk CPIN akan ada technical correction, sebaiknya kita tunggu harga di bawah lagi saja karena jika entry pada saat breakout, risk dan rewardnya menurut kami sudah tidak sesuai. [/kin]
Need More Information ? Contact us